Selamat Datang di Blog Resmi Perpustakaan STIE IPWIJA     Integrated, Human Resources, Community     Melangkah Memajukan Negeri Dengan Aktif Membaca

ADMINISTRASI


Proses administrasi dilakukan oleh mahasiswa yang akan mengambil ijazah. Kegiatan ini terdiri dari 2 jenis: bebas perpustakaan dan sumbangan.

Bebas perpustakaan adalah surat yang menyatakan bahwa mahasiswa yang bersangkutan tidak mempunyai peminjaman lagi di Perpustakaan STIE IPWIJA. Maka, mahasiswa yang telah membuat surat bebas perpustakaan telah dianggap keluar dari keanggotaan Perpustakaan STIE IPWIJA dan tidak dapat melakukan peminjaman buku serta pendaftaran keanggotaan. Surat ini dibuat sebagai persyaratan pengambilan ijazah S1 ataupun S2.

Bebas perpustakaan
  1. Bagi mahasiswa S1 menunjukan KTA Perpustakaan.
  2. Bagi mahasiswa S2 menunjukan KTA Perpustakaan.
  3. Petugas akan memeriksa data transaksi, apabila masih ada peminjaman maka pembuatan surat akan ditolak.
  4. Apabila tidak ada peminjaman maka pembuatan surat bebas perpustakaan dapat dilakukan dan anda akan menerima surat tersebut sesegera mungkin.
  5. Apabila mahasiswa yang bersangkutan terdapat beberapa pijaman yang belum dikembalikan maka petugas berhak melakukan penghitungan total denda serta @ harga buku yang belum dikembalikan dan kemudian dibuatkan nota penagihan. Apabila yang bersangkutan belum melunasinya maka surat bebas perpustakaan tidak dapat diterbitkan.
Sumbangan Buku
  1. Perpustakaan STIE IPWIJA menerima sumbangan buku ajar, karya ilmiah dan lain sebagainya.
  2. Bagi mahasiswa, Alumni, Dosen serta karyawan yang memberikan sumbangan buku atau sejenisnya dianjurkan untuk menandatangani berkas penerimaan dari petugas perpustakaan STIE IPWIJA
  3. Petugas Perpustakaan STIE IPWIJA akan memberikan blangko sumbangan kepada mahasiswa, dosen, alumni, serta karyawan yang akan memberikan sumbangan secara tunai.