Selamat Datang di Blog Resmi Perpustakaan STIE IPWIJA     Integrated, Human Resources, Community     Melangkah Memajukan Negeri Dengan Aktif Membaca
Selamat Datang Di Perpustakaan STIE IPWIJA

Selamat Datang! Situs ini ditujukan untuk anggota Perpustakaan  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta secara khusus dan masyarakat pada umumnya. Layanan-layanan jarak jauh disediakan pada situs ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jasa Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta  untuk meningkatkan pengetahuannya.

Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta merupakan unit yang berfungsi memberikan pelayanan informasi kepada mahasiswa, dosen dalam melaksanakan tugas-tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta dilengkapi dengan beragam bahan pustaka yang terdiri dari buku literatur baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, majalah, jurnal ilmiah serta buku ilmu pengetahuan lainnya. Fasilitas Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta dapat digunakan oleh mahasiswa, dosen, karyawan dan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta.

Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta untuk Program  Sarjana dan Pasca Sarjana Magister Manajemen terletak di :
Kampus Tebet
Gedung Yayasan Dewi Sartika Lantai 3
Jalan Tebet Barat Dalam VI No. 39-41 Tebet, Jakarta
Telp. 021-83789666 Fax. 021-83789627
 
Kampus Cikeas
Jl. Letda Natsir No. 7 ( Cikeas Nagrak )
Gn. Putri – Cibubur -  Bogor – Jawa Barat 16966
Telp. 021-8233737 Ext ( 120 ) Fax. 021-823 4224
Website         : pustakawanipwija.blogspot.co.id
Email              : pustakawanipwija@gmail.com